Tata Janeeta Ajarkan Anak-Anaknya Mandiri Agar Mereka Tau Hidup Tidaklah Mudah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Celebrithink

Penyanyi Tata Janeeta rupanya selalu mengajarkan anak-anaknya agar bisa hidup mandiri. Pasalnya, sejak merintis karir di dunia tarik suara, wanita berusia 41 tahun itu mau tak mau harus meninggalkan anaknya saat manggung.

Makanya, Janeeta Amira dan Athamaga Raffadean dua anaknya itu sudah terbiasa hidup mandiri. Tata ingin anaknya belajar arti hidup yang sesungguhnya.

“Kalau anak-anak aku selalu ajarkan selalu mandiri, dari jaman aku masih merangkak jadi solois itu Atha Janeet udah terbiasa ibunya kerja,” ucap Tata saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tanggerang, belum lama ini.

Pernikahan dengan Brotoseno pada 2020 lalu akhirnya membuat Tata harus meninggalkan sementara pekerjaannya. Ia mengandung Erlangga Danendra Brotoseno dan saat itu sedang dalam masa Covid 19.

“Jadi emang tiga tahun ini mereka bahagia banget ibu mereka ada disampingnya terus,” ungkap mantan personel Dewi-Dewi itu.

Pemilik nama lengkap Shinta Dewi itu di tahun 2023 ini memutuskan untuk kembali menata karirnya didunia tarik suara. Anak bungsunya kini berusia 2 tahun dan akan diajarkannya hidup mandiri.

“Nah saat ini aku sedang melatih Erlangga untuk jadi anak yang mandiri juga, mereka harus tau hidup ini gak mudah, jadi biar mereka tau hidup ini perlu berjuang,” kata Tata.

“Walaupun aku sudah punya suami harus tetap berjuang buat diriku, anak-anak, orangtua, jadi anak-anak dilatih hidup ini harus kerja, gak bisa kalau oke punya suami kaya terus bisa leha-leha menurut aku nggak, karna kita harus persiapan, sedia payung sebelum hujan, kita tetap harus jadi perempuan mandiri, punya tabungan sendiri buat masa depan anak-anak,” tutup Tata.

Populer video

Berita lainnya