The Sasonos Family Keluarga Selebritis Penuh Talenta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/thesasonosfam/

The Sasonos Family, merupakan nama keluarga dari pasangan selebritis Dwi Sasono dan Widi Mulia. Siapa yang tidak mengenal pasangan selebritis yang sangat bertalenta ini?

Dwi Sasono adalah seorang aktor ternama yang sudah memerankan berbagai karakter di banyak Film Indonesia. Sebut saja Film Budi Pekerti, Dua Garis Biru, Jin & Jun, dan Mendadak Dangdut yang menjadi film pertamanya.

Istri tercinta dari Dwi Sasono, yakni Widi Mulia, adalah seorang penyanyi kebanggaan Indonesia yang dahulu tergabung bersama group bertajuk AB Three, yang kini berubah nama menjadi Be3. Bersama dua anggota lainnya, Chyntia Lamusu dan Riafinola Ifani, group ini memiliki banyak penggemar pada masanya.

Kini Dwi Sasono dan Widi Mulia telah memiliki tiga anak yang juga penuh talenta seperti orang tuanya. Keseruan dari kegiatan keluarga ini dapat kita saksikan di akun instagram @thesasonosfam.

Diketahui bahwa ketiga anak dari Dwi Sasono dan Widi Mulia, yakni Dru, Widuri dan Den Bagus, juga memiliki bakat di bidang musik. Mereka kerap terlihat bermain musik bersama di rumah dan bahkan membentuk sebuah band. Tidak main-main, ketiga anak ini merilis beberapa single. Salah satunya bertajuk ‘Jajan’ yang sempat menjadi viral dan digunakan di media sosial Tiktok oleh banyak orang.

Tidak sampai di sana, anak tengah mereka yang merupakan perempuan satu-satunya, kini telah mengikuti jejak dari ayahnya, menjadi seorang aktor film. Film pertama yang dibintangi Widuri adalah Keluarga Cemara yang rilis di tahun 2019 silam. Setelah itu, Widuri juga ikut berperan dalam film Cek Toko Sebelah 2, Keluarga Cemara 2, dan yang akan rilis dalam waktu dekat adalah film horror yang bertajuk ‘Siksa Kubur’ yang merupakan Garapan dari Joko Anwar.

Di akun instagram keluarga ini, mereka juga kerap kali membagikan aktivitas sehari-hari mereka yang mengundang kegemasan netizens. Memiliki anak-anak yang penuh talenta menjadi impian orang-orang yang melihat kemesraan keluarga ini. Banyak juga dari mereka yang mempertanyakan cara dari Dwi Sasono dan Widi Mulia mengasuh anak-anak mereka. Tentu saja, ini sangat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Populer video

Berita lainnya