Buat Kamu Pemburu Beasiswa LPDP, Ikuti Sharing Session dari CDC FISIPOL UGM Tanggal 22 Maret Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/cdcfisipolugm/

Beasiswa LPDP menjadi salah satu beasiswa yang paling bergenggsi di tanah air. Beasiswa yang diadakan oleh Pemerintah Indonesia ini memang memberikan manfaat yang tidak sedikit bagi para awardee-nya.

Apakah kamu adalah salah satu orang yang sedang berjuang untuk mendapatkan beasiswa ini? Sudah berapa lama kamu mengusahakan perjuanganmu? Perlu informasi yang lebih akurat tentang perjalanan meraih beasiswa LPDP?

Career Development Centre (CDC) FISIPOL UGM akan mengadakan Webinar Sharing Beasiswa LPDP: Preparation and Tips to Ace Scholarship Interview. Webinar ini akan diadakan secara online dan bisa diakses oleh siapa saja.

Webinar ini akan berlangsung Jumat mendatang, tanggal 22 Maret 2024 dan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Karena acara ini adalah sharing session, maka pembicaranya pun berasal dari mereka yang sudah berpengalaman dan berhasil melewati proses rekrutmen beasiswa tersebut. Akan ada dua pembiacara yang mengisi sharing session ini, yang pertama adalah Dwita Nitoya Estirini, adalah penerima beasiswa LPDP luar negeri di Harvard University. Pembicara kedua adalah Yosua Novalesi, yang merupakan penerima beasiswa LPDP dalam negeri di Institut Teknologi Bandung.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti sharing session ini, kamu dapat mendaftarkan diri melalui link yang tercantum di unggahan informasi sharing session ini. Kamu dapat mengunjungi akun instagram resmi @cdcfisipolugm. Webinar ini gratis dan terbuka untuk umum.

Populer video

Berita lainnya