Ini Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Bikin Kamu Semakin Ingin Nonton

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.youtube.com/watch?v=8FL6MY3DiQE

Film Indonesia bertajuk 24 Jam Bersama Gaspar sudah dapat kamu tonton di Netflix. Film ini secara resmi dirilis di Netflix pada tanggal 14 Maret lalu.

Film ini dibintangi oleh para aktor ternama Indonesia, di antaranya adalah Reza Rahadian yang berperan sebagai Gaspar, Laura Basuki sebagai KIK, Kristo Imanuel sebagai Njet, Shenina Cinnamon sebagai Agnes, Sal Priadi sebagai Yadi, Dewi Irawan sebagai Ibu Tati dan masih banyak lagi.

Diadaptasi dari novel yang berjudul sama, film ini disutradarai oleh Yosep Anggi Noen dan ditulis oleh M Irfan Ramli yang sudah membawa film ini memenangkan Piala Citra kategori Skenario Adaptasi Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI) pada tahun 2023 silam.

Berikut adalah sinopsis dari film 24 Jam Bersama Gaspar.

Kisah dari film ini menceritakan seorang laki-laki Bernama Gaspar. Kisahnya dimulai ketika Gaspar divonis hukuman mati dalam 24 jam. Di saat yang sama ia memiliki ambisi terpendam untuk membalaskan dendam kepada orang yang menghilangkan sahabat kecilnya, Kirana.

Gaspar sejak kecil hidup bersama  Babaji, seorang laki-laki bukan keluarganya yang membesarkan. Pekerjaan Gaspar adalah seorang detektif. Gaspar melewati kehidupan yang sangat keras, dibesarkan tanpa kedua orang tua. Ia juga merasakan kesepian dan membutuhkan seorang teman.

Kirana, sahabat kecilnya yang menjadi begitu berharga. Hingga akhirnya pada suatu ketika, sahabatnya menghilang. Kehidupan Gaspar selanjutnya dilingkupi tanda tanya tentang hilangnya Kirana, hingga ia menyimpan dendam yang begitu dalam atas kejadian tersebut.

Ia mengumpulkan berbagai petunjuk tentang hilangnya Kirana, sampai akhirnya membawa ia bertemu dengan ayah Kirana.

Gaspar menghabiskan 24 jam sisa hidupnya untuk membalaskan dendam akan hilangnya Kirana. Ia akhirnya harus menghadapi kenyataan bahwa semuanya berhubungan dengan ayah Kirana. Ia dibantu oleh sejumlah teman dekatnya untuk membalaskan dendam tersebut.

Nuansa yang ditampilkan di film ini sarat akan ketegangan dan pertarungan yang berbalut misteri. Sebuah aksi kejahatan yang melibatkan emosi penonton. Terbatasnya waktu yang dimiliki Gaspar akan menambah tekanan kita ketika menonton film ini.

Buat kamu yang belum menonton film ini, kamu wajib menontonnya. Kamu harus merasakan sensasi ketegangan Gaspar di sisa hidupnya dan perjuangan teman-teman Gaspar menemaninya.

Populer video

Berita lainnya