Putri Ferry Maryadi Bantah tak Dekat Dengan Deswita Maharani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @harleyavaprincy

Harleyava Princy Maryadi yang merupakan anak dari Ferry Maryadi angkat bicara soal kabar yang menyebut memiliki hubungan kurang baik dengan Deswita Maharani. Menurut Harleyava, kedua orangtuanya memiliki porsi yang sama.

“Dua-duanya (dekat),” ucap Harleyava Princy Maryadi di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2023).

Harleyava mengaku nyaman saat berinteraksi dengan keduanya. Tentunya, ia tak pernah sekalipun membeda-bedakan cara bersikap ke Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.

“Nyaman kok, aku cerita semua,” ungkap Harleyava Princy Maryadi.

Sebagai pengingat, Harleyava Princy Maryadi sempat ikut datang mendukung ayahnya di pertandingan Bahkan Voli baru-baru ini. Anak perempuan Ferry itu mencuri perhatian berkat paras cantiknya sampai banyak penonton yang mengabadikan keberadaannya di acara tersebut untuk diunggah di media sosial.

Sayangnya, setelah video muncul di media sosial, perhatian netizen justru tidak mengarah ke paras cantik Harleyava Princy Maryadi. Fokus mereka beralih ke salah satu momen saat dirinya dipeluk Deswita Maharani untuk berfoto bersama.

Dari video yang dibagikan, terkesan ekspresi Harleyava tidak nyaman saat diminta berfoto bersama Deswita Maharani. Sang anak tampak kikuk ketika sang ibu sambung mendaratkan pelukan sebelum diabadikan di depan kamera.

iHarleyava Princy Maryadi diketahui merupakan putri Ferry Maryadi dari pernikahan dengan Risma Nilawati.

Populer video

Berita lainnya