Raih WCIF Awards Sebagai Influencer Top Asean, Raffi Ahmad: Tadinya di Asia Aku Nomor Satu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @raffinagita1717

Beberapa waktu lalu presenter Raffi Ahmad menerima penghargaan dari World Cultural Industry Forum (WCIF), sebagai influencer yang paling top di Asean. Penghargaan tersebut diberikan saat ayah dua anak itu di Korea Selatan.

Raffi Ahmad mendapat penghargaan itu karena dinobatkan sebagai influencer dengan jumlah pengikut terbanyak dengan 60 juta lebih follower di wilayah Asia Tenggara. Padahal, sebelumnya ia sempat menjadi influencer nomor satu se-Asia, sebelum disalip grup musik BTS dan Blackpink.

“Kemarin dari Korea alhamdulillah aku dapat award sebagai sosok atau influencer di Asean. Jadi di Asean itu follower aku nomor satu,” ucap Raffi Ahmad di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

Screenshot_20210915_220222
Foto: IG: @raffinagita1717

“Tadinya di Asia aku nomor satu, tapi kalah sama Blackpin ama BTS, hahaha. Jadi di Asean memang nomor 1, di Asia masih 10 besarlah. Di dunia nomor 60 aku ini,” kata Raffi Ahmad menambahkan.

Atas penghargaan yang didapat, tentu membuat suami Nagita Slavina itu bangga dan ingin terus memberikan konten-konten yang terbaik. Apalagi, penghargaan tersebut bertaraf internasional.

“Aku speech bahasa Inggris, nyontek-nyontek dikit lah, hahaha. Ya seneng lah alhamdullillah, bersyukur,” tutup Raffi Ahmad.

Populer video

Berita lainnya