Akui Sedih Jadi Duda, Indra Bekti Ngarep Balikan sama Aldilla Jelita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Sejak resmi bercerai dari Aldilla Jelita pada 17 April 2023 lalu, presenter Indra Bekti mulai merasa sepi dalam hidupnya. Hidup sendiri tanpa adanya istri dan anak tentu membawa perubahan besar dalam hidup Indra Bekti.

“Saat-saat sendiri seperti ini memang perbedaannya adalah enggak ada orang di sampingku. Kadang sih ada sedihnnya juga jadi duda,” ucap Indra Bekti di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Indra Bekti bersyukur, hubungannya dengan Aldilla Jelita hingga saat ini masih baik. Mereka masih sering berkomunikasi untuk membicarakan masalah perkembangan anak-anak.

Foto: IG @dhila_bekti

“Aku selalu video call sama bunda, terus hubungan kita baik. Ngobrol perkembangan anak-anak juga seperti apa,” kata Indra Bekti.

Lebih jauh, Indra Bekti masih berharap bisa kembali membangun rumah tangga dengan Aldilla Jelita. Karena dalam setiap salat, ia selalu berdoa bisa rujuk lagi dengan Aldilla Jelita.

“Kalau aku doanya kalau bisa kembali lagi kenapa tidak, ya Allah semoga aku bisa kembali lagi sama Dilla kita semua sedang berusaha mudah-mudahan diberikan jalan kalau memang Allah kasih jalan untuk kita kembali lagi sama Dilla dan juga anak-anak kita mohon doanya dari semua,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya