Buka Cabang Baru, Carla Skin Clinic Hadirkan Treatment Andalan Pico Laser dan Exosome

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Setiap orang tentunya mendambakan memiliki kulit sehat dan juga bersinar. Tak heran jika saat ini bermunculan klinik kecantikkan, yang menawarkan ragam treatment untuk mewujudkan keinginan itu.

Namun perlu diingat, tentunya tidak boleh sembarang memilih memilih klinik kecantikan. Ketahui terlebih dahulu kualitas layanan dan produk yang ditawarkan dari klinik kecantikan tersebut.

Komitmen itu yang dipegang teguh Carla Skin Clinic, dalam melayani pelanggannya. Selain ditangani dokter-dokter berpengalaman, klinik ini juga menggunakan teknologi terbaru dalam memenuhi kebutuhan di dunia kecantikan.

“I like my products like I like my people : non-toxic”, “SPF is your BFF”, Kata Dr. Fairlady Hosana, dari Carla Skin Clinic Mall Taman Anggrek.

Carla Skin Clinic

Pico Laser dan Exosome menjadi treatment andalan di Carla Skin Clinic saat ini. Dengan menggunakan teknologi laser Picosecond, perawatan laser ini mampu menargetkan dan menghancurkan pigmen tato lebih efektif dan cepat.

Handpieces dari PicoWay yang digunakan dalam pengobatan Laser Pico, menggunakan berbagai panjang gelombang untuk tujuan yang berbeda.

Tersedia 4 panjang gelombang berbeda, seperti Zoom dan Resolve 1064 nm, 785 nm, 730 nm, dan Resolve Fusion 532 nm, dengan tujuan memaksimalkan perawatan kondisi kulit yang berbeda, dengan protokol dan kombinasi panjang gelombang yang akan disesuaikan oleh spesialis kulit sesuai kondisi kulit.

Saat ini Carla Skin Clinic telah hadir di Jakarta Barat, Utara, dan Tangerang Selatan. Untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya, Carla Skin Clinic akan membuka Cabang barunya di tangerang selatan pada 10 Desember 2023.

Populer video

Berita lainnya