Bunga Citra Lestari Bakal Lepas Status Janda, Sudah Lengkapi Berkas Pernikahan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @bclsinclair

Kabar bahagia datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL. Dalam waktu dekat, ibu satu anak itu akan melepas status jandanya dengan menikah dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Tidak hanya itu, wanita yang akrab disapa Unge itu dan Tiko dikabarkan sudah melengkapi berkas-berkas persiapan menikah. Saat ditanyakan hal tersebut, pihak Keluarahan Pejaten Barat, kawasan Bunga Citra Lestari tinggal membenarkan.

“Betul. BCL akan menikah,” ucap Asep Ahmad Umar, Lurah Pejaten Barat, Jakarta Selatan kepada awak media, Sabtu (25/11/2023).

Sayangnya, Asep belum mau menjelaskan secara rinci mengenai kapan dan lokasi BCL menggelar pernikahan tersebut. Namun Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu mengungkap bahwa BCL dan Tiko akan menikah di Bali.

“Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA Kecamatan Mengwi Bali. Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi. Kalau untuk kapan tanggal menikahnya tidak ada di kami,” kata Staf KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani, seperti dikutip dari Kanal Youtube Indosiar.

Kabar itu juga diungkap Mahmud, Ketua RT wilayah Tiko Pradipta tinggal. Ia membenarkan Tiko Pradipya Aryawardhana sempat meminta surat pengantar nikah yang akan digelar di Bali.

“Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Nomor surat juga 158 pada tanggal 15 November 2023, meminta dibuatkan surat untuk pengantar nikah. Untuk nikahnya di daerah Bali,” tutup Mahmud.

Populer video

Berita lainnya