Jessica Iskanda dan Vincent Verhaag Ungkap Rasa Bahagia atas Ditangkapnya Steven, Tersangka Penipuan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @inijedar

Christoper Stefanus Budianto alias Steven, tersangka atas kasus dugaan penggelapan mobil milik artis Jessica Iskandar, ditangkap Thailand. Setelah proses pengkapan, Steven langsung diterbangkan ke Indonesia, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tertangkapnya Steven tentu membuat Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar lega. Tentu karena dengan tertangkapnya Steven, ada titik terang dari kasus yang mereka laporkan ke polisi.

“Satu sudah lega, karena saya mau masalah ini cepet selesai ya, jujur aja. Dan kalau dia mangkir itu kan jadi ngegantung kasus ini,” ucap Vincent Verhaag di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2203).

“Sekarang dia udah ketangkep, udah dibalikin ke Indonesia. Dia nggak bisa mangkir lagi nih, karena dia kan statusnya udah tersangka, terus DPO red notice. Otomatis sudah harus wajib dia menjalani BAP,” Vincent menambahkan.

Nantinya, Vincent dan Jedar bisa mengetahui apa yang akan disampaikan Steven terkait kasus dugaan penggelapan tersebut. Saat ini Vincent dan Jessica Iskandar masih menunggu panggilan polisi, untuk kelanjutan proses hukum laporannya.

“Jadi balik lagi, ada titik terang biar ada next stepnya. Cuma kita masih nunggu panggilan aparat kepolisian untuk selanjutnya,” tutup Vincent.

Populer video

Berita lainnya