Penuhi Kebutuhan Kacamata, SATURDAYS Berkolaborasi Rey Insurtech Hadirkan Konsep Lifestyle

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Saturdays, merek kacamata asal Indonesia, menghadirkan pengalaman berbeda bagi para costumer yang datang ke gerainya. Bukan hanya menyuguhkan pilihan kacamata, pelanggan juga dapat mencicipi kopi spesial Arabika, teh, dan artisan cookies dari Naked Dough.

SATURDAYS membuka gerai lifestyle pertamanya di Central Park Mall, Jakarta. SATURDAYS menawarkan minuman gratis bagi setiap pembelian kacamata, dan promo beli 1 gratis 1 minuman untuk pelanggan yang kembali dengan menggunakan kacamata SATURDAYS .

“SATURDAYS menargetkan dapat melakukan ekspansi ke banyak lokasi dan wilayah di Indonesia, serta menghadirkan lebih banyak pilihan kacamata yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Co-Founder SATURDAYS, Rama Suparta, lewat keterangan tertulisnya.

Saturdays

“Dengan meningkatkan teknologi sehingga Member Rey bisa mendapatkan kenyamanan belanja online dan offline terintegrasi berbasis Omni channel,” tambah Rama.

Rama merasa bangga, SATURDAY berkolaborasi dengan Rey dalam memberikan solusi terbaik bagi masalah penglihatan masyarakat Indonesia. Mereka menyediakan berbagai pilihan kacamata berkualitas tinggi, harga terjangkau, dan didesain sesuai struktur wajah masyarakat Asia.

“Sama halnya dengan Rey yang ingin memudahkan akses kesehatan, SATURDAYS ingin memastikan masyarakat Indonesia yang memiliki masalah penglihatan, dapat terbantu dengan kacamata dari  SATURDAYS,” ungkap Rama.

Senada dengan Rama, CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya senang berkolaborasi dengan SATURDAYS. Sebab, ada kesamaan visi misi dalam membantu masyarakat yang memiliki masalah penglihatan, dengan menghadirkan produk yang berkualitas dan juga terjangkau. 

“Kesamaan cita-cita bisa menghadirkan produk kesehatan bermutu tinggi yang dapat menjangkau masyarakat dengan mengusung konsep lifestyle membuahkan kolaborasi yang baik antara Rey dan SATURDAYS,” pungkas Evan.

Populer video

Berita lainnya