Body Goals ala Maria Vania: Seksi itu Bonus

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Maria Vania (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Maria Vania merupakan presenter sekaligus Youtuber, yang kerap mencuri perhatian warganet. Selain parasnya yang cantik, Maria memiliki body yang aduhai yang bikin para pria ‘menelan ludah’, dan mungkin juga membuat iri kaum Hawa.

Tentunya tidak mudah Maria mendapatkan itu semua. Di samping menjaga pola makan, Maria juga rajin berolahraga. Menurutnya, cukup 30 menit hingga 1 jam dan dilakukan secara rutin, diri kita akan merasakan perbedaannya.

Maria Vania (Foto: Dok.Celebrithink)

“Menurut aku 30 menit sampe 1 jam cukup, yang penting rutin. soalnya banyak yang olahraga 1-2 jam abis itu gak mau lagi. nah lebih baik ke rutinnya aja,” kata Maria Vania di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Nah, jika dewasa ini banyak orang yang berolahraga untuk menyusutkan berat badan, tidak demikian dengan Vania. Baginya, kurus hingga memiliki tubuh seksi merupakan bonus dari berolahraga, dan menjaga pola makan makanan sehat.

“Kurus itu jadinya bonus, yang penting kita sehat. Kalau mau kurus sih gampang, nggak usah makan aja. Tapi kan jatuhnya jadi sakit. Jadi yang penting sehat dulu, nanti itu semua akan ikutin. Kayak seksi, badan lebih kencang, kulit lebih bagus, itu bonus menurutku,” jelas Vania.

Nyatanya, manusia tidak ada puasnya. Pun Maria yang mengaku masih memiliki body goals dengan menjalani diet kalori. Dengan cara itu, Maria ingin membentuk otot dan menyingkirkan lemak di tubuh.

“Aku lagi coba diet potong kalori hanya 1.200 sehari, itu agak ekstrem. Aku mau lihat gimana hasilnya sama badanku, dan itu terbukti lemakku banyak berkurang. Jadi agak susah membentuk otot yang bener-bener gak ada lemak. Tapi secara keseluruhan aku bersyukur, ini hasil aku 7 tahun fitnes dan makan sehat,” ucap Maria Vania.

Populer video

Berita lainnya