Jadi Langganan Artis, Bening’s Clinic Tawarkan Treatment Laser Picosure

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dr. Oky Pratama Dipl. AAAM

Celebrithink.com – Perawatan wajah sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari kosmetik, skincare hingga treatment di klinik kecantikan, sudah menjadi kebutuhan bagi para wanita. Bahkan, saat ini para kaum Adam pun mulai rajin melakukan perawatan.

Bericara soal klinik kecantikan, sudah begitu banyak tempat yang menawarkan beberapa opsi perawatan. Salah satunya Bening’s Clinic yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Klinik ini menawarkan treatmen laser picosure, yang digadang sebagai perawatan laser tercanggih di dunia.

Treatment Laser Picosure

Picolaser atau picosecond laser mampu menembakkan sinar laser dalam waktu singkat. Treatment ini dapat memperbaiki keluhan seperti flek wajah, skar atau bekas jerawat, pori besar, kulit kusam, menghilangkan tato, dan lainnya.

“Bening’s Clinic merupakan pemenang dari Best in beauty clinic 2019 dan Best in Skincare 2019. Klinik saya juga merupakan laser center terlengkap di Indonesia, dimana terdapat bergabai macam laser canggih yang bersertifikat. Di antaranya Laser Picosure yang merupakan laser tercanggih dan termahal di dunia,” kata Dr. Oky Pratama Dipl. AAAM selaku pemilik klinik Bening’s Clinic, melalui keterangan rilisnya, Kamis (11/2).

Langganan para selebritis

Selain itu, Dr. Oky Pratama Dipl. AAAM pun sudah cukup dikenal sebagai salah satu dokter estetika terbaik. Tak heran jika banyak selebritis yang menjadi pelanggan kliniknya. Semisal Vanessa Angel yang melakukan perawatan cool sculpting, untuk mengembalikan penampilannya pasca melahirkan.

Vanessa Angel lakukan treatment cool sculpting

“Jadi ini treatment menghancurkan dan menghilangkan lemak tanpa operasi dengan menggunakan alat canggih yang ada di Bening’s Clinic. Proses pengerjaannya kurang lebih sekitar 30 menit. Semoga perutku bisa balik kaya dulu lagi, biar ga malu kalau ke pantai terus bikinian,” kata Vanessa.

Meski sering didatangi selebritis, harga yang dipatok klinik ini terbilang cukup bersahabat di kantong. Untuk treatment wajah dimulai dari harga Rp.100 ribu. Hingga kini, Bening’s Clinic sudah memilik lebih dari 9 cabang di kota besar seluruh Indonesia. Nah, mungkin klinik ini bisa menjadi pilihan kamu yang akan melakukan perawatan.

Populer video

Berita lainnya