24 Jam Bersama Gaspar, Tayang di Netflix pada 14 Maret 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/24jambersamagasparfilm/

Reza Rahadian kembali menjadi peran utama dalam sebuah film bertajuk 24 Jam Bersama Gaspar. Bersama bintang lainnya, seperti Shenina Cinnamon, Kristo Immanuel, Sal Priadi, Laura Basuki, dan Dewi Irawan, film ini akan tayang di Netflix pada 14 Maret mendatang.

Film ini adalah adaptasi dari sebuah novel terlaris berjudul sama yang ditulis oleh Sabda Armandio. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, Gaspar sudah bermain di beberapa bioskop sejak tahun 2023 lalu.

Bahkan, Film ini meraih sembilan nominasi di Festival Film Indonesia 2023, antara lain dalam kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Dewi Irawan), dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik (M. Irfan Ramli). Film ini berhasil meraih Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Adaptasi Terbaik.

24 Jam Bersama Gaspar mengisahkan seorang detektif yang divonis mati dalam 24 jam. Detektif itu adalah Gaspar dan ia memiliki sahabat sejak kecil bernama Kirana. Ada sebuah petunjuk yang menunjukkannya tentang hilangnya Kirana, yang kemudian bertemu dan terlibat dengan sindikat perdagangan manusia. Dalam 24 jam yang ia miliki, Gaspar bersama lima orang lainnya merencanakan sebuah perampokan toko emas.

Anda dapat menantikan penayangan film ini dalam beberapa hari lagi, Anda bisa menyiapkan camilan dari sekarang dan kuota internet yang memadai. Selamat menonton!

Populer video

Berita lainnya