Kembali Bertemu Bima dan Dara di Dua Hati Biru, Tayang 17 April Mendatang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/duahatibiruofficial/

Sebuah film bertajuk Dua Hati Biru akan tayang dan meramaikan bioskop Indonesia pada tanggal 17 April mendatang. Film ini adalah lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019 lalu.

Diperankan oleh Nurra Datau, menggantikan Adhisty Zara sebagai Dara, Dua Hati Biru melanjutkan kisah antara Bima dan Dara. Dari trailer yang sudah beredar, dikisahkan Dara yang kembali dari menempuh pendidikan di Korea yang kemudian menemui Bima dan anak mereka, Adam. Kembalinya Dara dan berbagai kisah yang mereka jalani sebagai keluarga akan disajikan dalam film ini.

Sebelumnya, Dalam Dua Garis Biru, dikisahkan mengenai dua orang remaja, yakni Dara dan Bima yang menjalin kasih di bangku SMA. Mereka menghadapi permasalahan pelik karena diketahui Dara telah hamil dan kondisi tersebut menimbulkan masalah besar bagi mereka dan keluarga.

Film yang disutradarai oleh Gina S. Noer ini telah mengundang beragam komentar positif dari para netizens. Dilansir dari akun resmi film ini di instagram, beberapa komentar yang mengatakan bahwa tidak sabar untuk menantikan Bulan April mendatang. Komentar lain menyebutkan bahwa film ini akan relate dengan kehidupan pasutri muda di jaman sekarang, dan siap membawa tisu untuk menghapus air mata pada saat menonton di bioskop.

Informasi terbaru mengenai film ini dapat diikuti di akun instagram resmi @duahatibiruofficial.

Populer video

Berita lainnya