Kabar Bahagia Bagi Pecinta Anime, Attack on Titan: The Final Exhibition Hadir di Jakarta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com, Kabar bahagia bagi para pecinta anime Attack on Titan di tanah air. Pasalnya, kalian akan dibawa ke dunia behind the scenes pembuatan manga karya Hajime Isayama tersebut dalam tajuk Attack on Titan: The Final Exhibition.

Attack on Titan merupakan salah satu manga dan serial animasi asal Jepang yang  booming hingga sekarang. Anime ini mengisahkan tentang Eren Yeager, seorang pria yang kehidupannya di dalam dinding musnah setelah adanya invasi dari makhluk raksasa bernama titan.

Bertempat di SL+, AKR Tower, Attack on Titan: The Final Exhibition menampilkan 150 karya seni Hajime Isayama, dengan sketsa yang terbentang lebih dari satu dekade. Pameran ini akan digelar mulai 17 Juni hingga 22 Oktober 2023.

“Kami ingin menampilkan pengalaman unik yang menggali dunia Attack on Titan lebih dalam,” ucap Ketua dan Pendiri dari SPACElogic dan SL Experiences, Augustus Peh.

Pengunjung Attack on Titan: The Final Exhibition

“Kami berharap semua orang dapat merasakan keindahan manga yang sangat sukses ini, karena pameran ini menawarkan salah satu pengalaman terbesar dan terlengkap bagi pengunjung,” tambah Augustus.

Sebelumnya, atraksi tersebut sempat dipamerkan di Singapura pada tahun 2022. Sehingga, keberadaan Attack on Titan: The Final Exhibition dinilai tepat untuk memuaskan para fans manga tersebut di Indonesia.

Selain mengetahui dapur pembuatan Attack on Titan, pengujing juga bisa mendapatkan marchendise dari acara ini. Beberapa item resmi seperti baju, tas, majalah hingga handuk dijual di sini.

Sementara untuk tiket Attack on Titan: The Final Exhibition sudah dapat dibeli mulai 29 Mei di situs tiket.com dan slplus.id. Tiket sendiri dibanderol Rp200 ribu untuk dewasa, dan Rp150 ribu bagi anak-anak.

Populer video

Berita lainnya