Dituding Dewi Perssik Umrah Dengan Uang Haram, Angga Wijaya Angkat Bicara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Angga Wijaya angkat bicara terkait sindiran Dewi Perssik, mantan istrinya soal ibadah umrah yang dijalaninya menggunakan uang tak halal.

“Ya biarin aja, yang penting kenyataannya enggak begitu,” ucap Angga Wijaya di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023).

Angga Wijaya menegaskan jika uang yang digunakan untuk melaksanakan umrah adalah hasil keringatnya sendiri dan bukan yang seperti yang dituduhkan wanita yang akrab disapa Depe itu.

“Alhamdulillah semua biaya mulai dari minum air putih hingga beli pakaian yang saya pakai tidak pernah menggunakan uang siapapun,” kata Angga.

Yang membuat Angga Wijaya bingung, Depe akan melaporkannya ke pihak berwajib. Ia lantas mempertanyakan dasar apa mantan istrinya melakukan hal tersebut.

“Enggak apaapa. Atas dasar apa?. Uang yang mana? Yang mana uangnya. Karena dibalik-balikin. Kan udah dibahas, mengenai off air yang saya pisahkan dananya sama yang haknya dia sudah dikembalikan,” ungkapnya.

“Kan udah komunikasi dengan owner nya langsung sama yang ngundang yang di Lampung maupun di Bogor. Tanya dong sama road menejernya,” tutup Angga Wijaya.

Populer video

Berita lainnya