Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tetap Buka Pintu Damai Walau Steven Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @inijedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan status Christoper Steffanus Budianto alias Steven, yang ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini terkait dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan mereka ke Polda Metro Jaya.

Baik wanita yang akrab disapa Jedar itu dan Vincent mengetahui perubahan status Steven sebagai tersangka lewat Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) yang diterimanya.

Meski kasus tersebut sudah menemui titik terang dengan dijadikannya Steven sebagai tersangka, Jedar dan suami masih berbaik hati dengan membuka pintu damai untuk Steven.

“Kalau dia mau damai, dia bisa hubungi saya asal syaratnya dipenuhi. Mau berdamai atau tidak balik lagi ke orangnya sendiri,” ucap Vincent Verhaag di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).

Memang, sejak awal Jedar dan suami ingin agar masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Maka itu, jika Steven ingin berdamai, ia harus memenuhi permintaan yang diajukan.

“Kalau misalkan tiba-tiba besok dia besok berdamai dengan apa yang kita minta dan sesuai, ya kenapa enggak. Balik lagi ke orangnya sendiri. Justru dari awal mau damai, tetapi enggak sesuai ya saya enggak mau cabut laporannya,” tutut Vincent.

Populer video

Berita lainnya