Lolly Tetap Anggap Nikita Mirzani Ibunya Meski Sudah Dicoret dari Kartu Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly akhirnya angkat bicara mengenai kisruh yang melibatkan ibunya. Meskipun Nikita tampaknya sudah tidak memperdulikan Lolly hingga telah dicoret dari kartu keluarga dan hak waris, Lolly tetap menganggap Nikita sebagai Ibunya.

“Kalau masalah udah gak dipeduliin gak apa-apa, tapi aku masih peduli ya, dia kan tetap ibu aku,” ucap Lolly saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2024).

“Mau sebejat apapun gak ada yang mantan ibu atau mantan anak, itu kan gak ada. Jadi gak apa-apa kalau dia seperti itu,” kata Lolly menambahkan.

Lolly sendiri berharap agar masalah dengan Nikita tidak berlarut-larut. Terlebih lagi, kedatangannya ke Indonesia adalah untuk memperbaiki hubungan dengan orang yang telah melahirkan dirinya.

“Kalau untuk baikan sama mama, aku balik ke Indonesia kan mau baikan sama mama, tetapi mungkin ibu aku masih belum mau baikan,” katanya.

Hal tersebut terbukti saat ia baru pulang dari Inggris. Setelah dijemput oleh kekasihnya, Vadel, dari bandara, Lolly langsung pulang ke rumahnya. Namun sayangnya, setelah mengetuk pintu rumah pada sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Nikita tidak membukakan pintu rumah.

“Itu bener biar gak ada kesalahan pahaman netizen aja, menggiring opini yang bilang aku ke Jakarta karena untuk Vadel,” ungkap Lolly.

“Sama Vadel (ke rumah Nikita), pernah ke rumah sekali dari bandara, sendiri pernah, tapi gak pernah dibukain pintu aja, gak boleh masuk,” Lolly menambahkan.

Saat ini, Lolly mengaku tinggal di sebuah apartemen. Ia juga menegaskan bahwa tidak tinggal bersama kekasihnya.

“Gak (tinggal bareng pacar, aku tinggal sendiri di apartemen,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya