Gara-Gara Nikita Mirzani Ditahan, Manager Akui Banyak Kerugian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Sejak Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang, Banten pada Selasa (25/10) lalu, banyak pekerjaan ibu tiga anak itu yang terbengkalai. Karena tak bisa menjalankan pekerjaan, Dea Hanifah, sang manager mau tak mau harus membatalkan pekerjaan selanjutnya.

Dari pembatalan itu, Dea tak menapik kalau Nikita Mirzani banyak mengalami kerugian. Sayang Dea tak menyebut total kerugian yang dialami bosnya.

“Kalau ngomongin itu (kerugian) enggak usah ditanya ya, saya banyak cancel off air, kerjaan-kerjaan,” ucap Dea Hanifah saat ditemui di Rutan Serang, Banten.

“Harus berangkat ke Pontianak tapi enggak jadi. Kalau disebut kerugian ya rugi banget lah, kayak orang kan melaporkan gara2 mengalami kerugian, nah ini kita,” kata Dea Hanifah menambahkan.

Meski begitu, Dea bersyukur karena klien-kliennya mengerti keadaan Nikita Mirzani yang tak bisa menjalani kewajibannya.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani kini ditahan di Rutan Serang, Banten lantaran kasus yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Banten sudah P21.

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh pihak kejaksaan dan siap disidangkan dalam waktu dekat.

Populer video

Berita lainnya