Tampil Kece saat Liburan dengan Koleksi 3Second X Danjyo Hiyoji

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – Para pecinta fashion pasti sudah tidak asing lagi dengan brand lokal 3Second. Ya, brand lokal asal Bandung ini kembali membuat gebrakan baru dengan menggandeng desair ternama Indonesia, Danjyo Hiyoji.

Kolaborasi 3Second X Danjyo Hiyoji ini menghadirkan koleksi dengan tema Present Day Wanderlust, 3Second ingin mengajak masyarakat untuk tampil modis dalam berbagai kesempatan, khususnya saat sedang liburan.

“Karena vacation merupakan sebuah moment. Maka dari itu produk fashion yang digunakan pun harus terlihat berbeda dan eksklusif,” ujar Hendri Sase, Manager Marketing Communications 3Second dalam keterangan tertulisnya.

Koleksi Ekslusif 3Second X Danjyo Hiyoji

Lewat kolaborasi ini, diharapkan dapat memperluas pangsa pasar sekaligus daya saing produk lokal dengan brand asing. Visi itupun disambut baik oleh Dana Maulana, Founder Danjyo Hiyoji.

“Produk lokal itu harus selalu diutamakan. Jadi kita harus lebih percaya dengan produk-produk lokal. Karena di Indonesia banyak Simber Daya Manusia (SDM) yang sangat kreatif dan itu perlu disupport,” kata Dana Maulana.

3Second x DanjyoHiyoji resmi dirilis dalam sebuah event fashion show yang bertempat di 3Second Store di Jalan RE Martadinata No 61, Kota Bandung, Jawa Barat. Koleksi 3SECOND X DANJYOHIYOJI ini hadir dalam beberapa seri antara lain ada Mountain series, Beach Series dan City Series.

Koleksi eksklusif 3Second bersama Danjyo Hiyoji sendiri sudah resmi dirilis dan bisa didapatkan masyarakat di 3Second Store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selain itu koleksi tersebut juga bisa dibeli lewat website 3second.co.id.

Populer video

Berita lainnya