Cari Tahu Keuntungan Memiliki Pasangan yang Lebih Muda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Pacaran
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Memiliki pasangan yang lebih muda selama ini seringkali memiliki stigma negatif, terutama untuk wanita. Padahal, jatuh cinta adalah urusan masing-masing setiap orang. Asalkan sama-sama cocok dan saling berkomitmen, bukan tidak mungkin hubungan yang dijalani akan semakin awet.

Jika Anda mencari sesuatu yang ringan dan menyenangkan maka memiliki pasangan yang lebih muda adalah keputusan yang tepat. Tetapi, jika mencari hubungan yang berkomitmen, Anda mungkin perlu mempertimbangkan seseorang yang sedikit lebih tua atau setidaknya seumuran. Melansir laman halodoc, berikut ini keungungan memiliki pasangan yang lebih muda.

Pasangan lebih muda cenderung punya pandangan luas

Punya pasangan yang berbeda usia membuat Anda lebih berpikiran luas. Baik Anda maupun dia bisa saling memengaruhi dengan pandangan masing-masing. Hal ini dapat menghindari konflik dan perdebatan yang tak perlu.

Anti stres

Tekanan pekerjaan dan masalah hidup membuat rentan terhadap stres. Disadari atau tidak, kondisi itu akan dibawa ‘pulang’ dan menjadikan Anda sensitif termasuk pada pasangan. Namun, memiliki pasangan yang lebih muda ternyata memiliki bermanfaat. Setidaknya, dia yang lebih muda punya seribu cara untuk membuat Anda tersenyum.

Menemukan Hal baru

Perbedaan usia akan membuat Anda lebih kaya akan pengalaman. Anda akan mengetahui apa saja yang tengah populer dan memahami banyak hal baru. Ini karena, orang yang lebih muda cenderung lebih up to date atau lebih mengetahui info-info tren terkini.

Merasa lebih muda

Menjalin hubungan dengan orang yang lebih muda akan membuat Anda berusaha untuk mengimbanginya. Misalnya dalam hal penampilan dimana anak muda cenderung berpakaian atau memakai benda-benda kekinian. Dengan begitu, Anda mungkin ingin mengimbanginnya dengan melakukan hal serupa.

Berenergi

Anak muda biasanya memiliki semangat berapi-api dan energi yang tak ada habisnya. Hal ini akan menular dan membuat Anda juga memiliki banyak energi untuk menjalani hari.

Populer video

Berita lainnya