5 Solois Top Bergabung Hadirkan Album Divo Cerita Tentang Cinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Celebritink

Celebrithink.com – Bagi para penikmat musik di tanah air, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama-nama Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell, Bams & Virzha. Ya, jatuh bangun dalam mempertahankan eksistensi di tengah perkembangan musik tentunya sudah mereka alami. Namun hal itu tak menjadikan mereka putus asa untuk tetap menghadirkan karya-karya terbaiknya.

Di bawah naungan GMI Records, kelima penyanyi pria top tersebut bergabung dalam album kompilasi yang bertajuk Divo (Cerita Tentang Cinta). Menjadi menarik, mengingat masing-masing dari kelima penyanyi ini memiliki warna yang berbeda.

“Album Ini berisi 10 lagu pilihan yaitu 5 lagu hits yang di aransement ulang para Divo dan 5 lagu baru yang belum pernah direlease,” ungkap Marcell kepada awak media, Rabu (25/5/2022).

Album Divo menyajikan 10 lagu yang antara lain, Malam Biru & FREQUENCY oleh Sandhy Sondoro. Maafkan & Sensitif milik Rio Febrian. Ada Marcell dengan Mendendam & Pesona, Virzha dengan Tentang Rindu & Karena Kamu, lalu Bams lewat Dengan Nafasmu & Kuminum Racunmu.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) tak hanya menjadi bukti karya emas para DIVO di Album yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia. Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati. Album tersebut sudah dirilis dan bisa didapatkan di berbagai gerai restoran cepat saji KFC.

Populer video

Berita lainnya