Ingin Populer di Lingkungan, Cara Ini Bisa Dicoba!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Banyak orang yang ingin populer di kalangan orang-orang sekitarnya. Selalu menjadi perhatian dan dinanti-nanti keberadaannya, menjadi sesuatu yang diharapkan. Jika anda salah satunya, perlu diketahui langkah-langkah yang harus dilakukan agar keinginan itu bisa terwujud.

Jika anda tidak cukup rupawan, kurang memiliki pesona, bukan berarti tidak memiliki peluang menjadi menarik. Dilansir dari laman Female First, setidaknya ada beberapa cara untuk menjadi populer di lingkungan anda.

Keluar dari zona nyaman

Langkah ini paling penting bagi mereka yang pemalu, tapi ingi menjadi populer. Jika anda seorang yang introvert, cobalah untuk mulai terbuka dengan orang lain. Buat orang lain tertarik dengan anda seperti bercerita kisah-kisah lucu, menjadi inspirasi bagi teman-teman, hingga melakukan sesuatu yang tidak terduga bersama. Bersikaplah baik dan ramah kepada mereka.

Jadilah diri sendiri

Berpura-pura menjadi orang lain akan membuat anda lelah dan stres. Melakukan itu justru justru menandakan diri kita tak tulus dalam usaha menyenangkan orang lain. Sebaliknya, dengan menjadi diri sendiri, kita akan membiarkan bakat alami kita terungkap, sehingga menarik perhatian orang lain dan membuat kita populer.

Bersikap baik

Belajarlah bermurah hati dengan orang lain, dan melupakan kesalahan kecil mereka. Dengan begitu, orang-orang akan menghargai sifat positif anda. Jika kita menemukan cara untuk menghargai orang lain dengan kemurahan hati, mereka tentunya akan merasa sangat senang.

Kembangkan rasa humor

Untuk mendapatkan popularitas, kita harus menghargai diri kita sendiri. Tetapi hindari kesan yang terlalu serius dalam bergaul. Humor adalah salah satu atribut penting yang disukai banyak orang. Bahkan menurut psikolog, humor adalah salah satu kualitas terpenting yang memengaruhi pasangan. Lelucon yang bagus akan membantu menciptakan suasana yang cair dan hangat.

Belajar mendengarkan orang lain

Mendengarkan orang lain adalah penting untuk memikat hati mereka. Untuk menjadi populer, belajarlah untuk mendengarkan pertanyaan, masalah, dan perasaan mereka. Orang suka berbicara tentang diri mereka sendiri. Cobalah untuk membuat lawan bicara anda merasa nyaman, dan perhatikan selama dia bercerita.

Merawat diri

Fisik dan penampilan yang baik juga membantu seseorang mendapatkan popularitas. Oleh karena itu, rawatlah kulit dan rambut anda. Carilah referensi berbusana dari majalan mode, atau orang yang anda anggap pakar dalam dunia fashion. Lakukan olahraga dan jalani pola hidup sehat agar fisik anda terlihat baik dan segar.

Temukan hobi

Anda mungkin menggunakan hobi untuk menarik perhatian dan minat orang lain. Perhatikan beberapa kegiatan, dan pilih salah satu yang paling menarik hingga anda meraih kesuksesan. Dengan begitu, anda bisa berbagi tentang prestasi yang didapat, sebagai motivasi untuk orang-orang di sekitar anda.

Populer video

Berita lainnya