Nalitari Mencari Penari Baru yang akan Tampil Bulan Mei Mendatang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/nalitari/

Nalitari merupakan salah satu organisasi tari yang terletak di selatan Yogyakarta. Berdiri sejak 2013, organisasi ini adalah organisasi tari inklusif yang terbuka untuk siapa saja.

Di tahun 2024 ini, Nalitari akan mengadakan Pentas Satu Dekade. Berkaitan dengan projek tersebut, Nalitari membuka kesempatan untuk bergabung dalam sebuah workshop tari inklusif. Workshop ini merupakan bagian dari persiapan event Pentas Satu Dekade.

Workshop ini akan dibuka untuk siapapun yang berminat dan berkomitmen untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai. Berikut adalah jadwal kegiatan yang direncanakan:

  • Workshop: 29 April – 3 Mei jam 16:30-18:30 di Mantrigawen 
  • Latihan repertoar: 6-21 Mei waktu dibahas setelah workshop di Mantrigawen 
  • Gladi kotor: 22-23 Mei di Mantrigawen 
  • Gladi bersih: 24 Mei di venue
  • Pentas: 25 Mei di venue

Dilansir dari instagram resmi Nalitari, workshop yang akan berlangsung tidak hanya tentang tarian, tetapi juga tentang menciptakan masyarakat yang lebih inklusif melalui seni. Dan informasi yang lebih menarik lagi adalah, workshop ini gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Sebelum workshop dimulai, aka nada proses seleksi karena pihak Nalitari akan membatasi jumlah penari yang akan diikutsertakan. Pengumuman penari terpilih akan dilakukan ada tanggal 15 April 2024. Informasi lebih lanjut dapat Anda simak melalui instagram resmi @nalitari.

Populer video

Berita lainnya