Skandal Nissa dan Ayus Sabyan Turut Berdampak Pada Grup Mantan Personel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nissa_sabyan

Tubagus Syaifulloh alias Tebe, yang merupakan mantan personel Sabyan Gambus mengatakan turut terkena dampak dari cinta terlarang yang terjalin antara Nissa dan Ayus Sabyan.

Apalagi, dalam grup barunya yang bernama Not 7, juga memiliki seorang vokalis berjenis kelamin perempuan.

“Wah apalagi Not 7, secara bentuk grup sama gitu, pemain pria, vokalnya wanita, dan itu juga yang dikhawatirkan dari dulu-dulu,” ucap Tebe saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan,(22/2).

Apalagi, grup barunya itu juga menganut fotmat yang sama seperti yang sebelumnya, yakni membawakan lagu-lagu religi. Makanya, yang ditakutkannya adalah orang-orang akan menilai band religi yang seharusnya menyebar virus-virus kebaikan lewat lagu, malah tak bisa memberikan contoh baik lewat prilaku para personelnya.

“Nah sekarang kejadiannya seperti ini (Nissa dan Ayus dituduh selingkuh), ya itu kan berarti jungkir balik ya (dari musiknya). Ya sudah paling kita hanya bisa mengambil hikmah,” kata Tebe.

Meski begitu, para personel grupnya bisa memetik pelajaran dari Sabyan Gambus agar kedepannya mereka tak melakukan hal yang sama.

“Ya, balik ya Liza sebagai penyanyi kami harus bisa menjaga dirinya dan kami juga sebagai pria, abang-abangnya juga punya cara jangan sampai hal-hal semacam itu terjadi lagi, seperti itu,” tutup Tebe.

Populer video

Berita lainnya