Penampakan Samsung Galaxy Note 20 Ultra Terungkap!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok, Istimewa

Sebagai produsen yang selalu masuk dalam persaingan ponsel flagship setiap tahun, Samsung selalu menjadwalkan perilisan tiap variannya tak terkecuali Galaxy Note 20 Ultra yang diperkirakan sekitar Agustus tahun ini.

Belum lagi dirilis, desain dan infonya sudah bocor ke publik di salah satu website Rusia nih sobat Celeb! Pada foto itu terlihat warna Mystic Bronze dan kamera belakangnya terlihat sangat menarik dengan 3 lensa yang disematkan.

Dari sisi spesifikasi, Galaxy Note terbaru ini memiliki layar seluas 6.9 inci dengan kamera depan berbentuk hole punch. Lubag charger USB C dan S-Pen tetap berada di bagian bawah dan tidak ada headphone jack pada perangkat ini. Itu artinya sobat Celeb harus menggunakan perangkat earphone atau headphone berbasis wireless dengan sambungan Bluetooth.

Galaxy Note 20 Ultra memiliki Panjang 165mm, lebar 77.2mm dan ketebalan 7.6mm. Untuk chipsetnya sendiri diperkirakan akan menggunakan Snapdragon 865+ dan sudah menggunakan konektivitas 5G. Namun saying, belum diketahui berapa yang akan digunakan untuk kapasitas memori RAMnya.

Populer video

Berita lainnya