Motorola Razr Terbaru Siap Usung 5G

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok, Istimewa

Setelah pada tahun lalu Motorola merilis versi terbaru dari Razr yang sempat popular di tahun 2004 silam, kini mereka siap melakukan beberapa penambahan fitur pada rilisan terbarunya. Smartphone yang mengusung konsep ponsel lipat atau flip ini akan disematkan chip 5G serta kamera dengan resolusi 48 megapixel dan layar seluas 6,2 inci.

Lewat chip 5G ini, konektivitas Razr tentunya akan meningkat drastic sampai 100 kali lipat dari koneksi internet saat ini. Untuk perilisannya sendiri, diperkirakan di Q3 tahun ini.

Rumor mengatakan bahwa Razr 2020 akan disematkan chipset Snapdragon 765, kamera belakang dengan resolusi 48 megapixel, kamera depan 20 megapixel, serta kapasitas baterai 2,845 mAh  yang lebih besar daripada Razr 2019 (2,510 mAh). Semua fitur terebut akan berjalan pada basis system operasi Android 10.

Mengenai kapasitas RAM dan perkiraan harga belum ada bocorannya nih sobat Celeb. Terutama masalah harga, hal ini bisa jadi sangat penting karena pada Razr 2019, Motorola membandrol smartphone ikonik ini di harga $1500 atau sekitar 21,8 juta Rupiah!

Untuk beberapa orang yang ingin bernostalgia memang diharuskan merogoh kocek lebih dalam, tapi mengingat banyaknya masalah yang timbul karena layar lipat dan performanya yang “biasa saja”, apakah sobat Celeb mau coba membeli dan menjajalnya?

Populer video

Berita lainnya