Google Hentikan Penjualan Pixel 3a dan 3a XL

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok, Istimewa

Setelah resmi dirilis pada bulan Mei 2019 lalu, Google akhirnya menyatakan bahwa Pixel 3a dan 3a XL sudah tidak lagi dijual di toko resmi mereka. Smartphone rilisan Google dengan harga lebih terjangkau ini memang banyak menjadi pilihan orang-orang yang ingin merasakan sensasi system operasi Android yang lebih “bersih” dan cepat ketimbang smartphone Android lainnya.

Namun Google sendiri juga menyatakan bahwa masih ada kesempatan untuk mendapatkan Pixel 3a dan 3a XL di beberapa toko atau pihak ketiga yang masih menjualnya, sambal menunggu perilisan Pixel 4a yang masih belum jelas kapan karena situasi Covid-19 ini.

Google Pixel semenjak perilisan awalnya di tahun 2016 sampai saat ini sudah mengeluarkan 5 seri dan tiap seri dengan masing-masing varian regular dan XL, yaitu: Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3XL, Pixel 3a, Pixel 3a XL, Pixel 4, dan Pixel 4XL.

Semuanya memiliki ciri khas tampilan yang bersih dan performa yang cepat karena Google tidak mengeluarkan bloatware seperti pada produsen-produsen smartphone basis Android pada umumnya. Dan nilai lebih lainnya adalah dari sisi kamera. Foto yang dihasilkan oleh Google Pixel membuat banyak orang berdecak kagum dan memilih untuk rubah haluan dari smartphone Android lain ataupun iOS milik Apple.

Kalau sobat Celeb sendiri apa sudah ada yang pakai smartphone rilisan Google ini? Share komen kalian di bawah ya!

Populer video

Berita lainnya