Jadon Sancho Tak Masuk Incaran Manchester City Musim Depan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Santernya berita kepergian Leroy Sane di musim depan membuat khalayak dan media memprediksi Jadon Sancho akan kembali ke Manchester City. Sancho sendiri hengkang ke Borussia Dortmund medio 2017 silam dari City tanpa bermain sekalipun. Dan ternyata keputusan yang diambil oleh pemain berusia 20 tahun itu tepat. Ia berhasil membuktikan kualitasnya di atas lapangan hijau dengan berseragam Dortmund.

“Dia (Sancho) sudah memutuskan untuk hengkang, karena itu keputusan yang sudah ia buat. Maka sepertinya dia tak akan kembali ke klub ini”, ungkap Pep Guardiola.

Saat ini Pep tengah dipusingkan oleh kondisi kurangnya pemain belakang berkualitas semenjak ditinggal oleh Vincent Kompany musim lalu. Selain itu menuanya David Silva dan kontrak Sergio Aguero yang akan habis juga membuat mantan pelatih Bayern Munchen ini harus putar otak untuk bisa merayu pemain-pemain kelas dunia guna menutup lubang tersebut.

“Ini juga terjadi pada klub-klub lain, ketika ada pemain yang ingin pindah dan kita tidak bisa memaksa mereka untuk tetap bertahan. Ada juga masalah yang dihadapi ketika pemain mulai menua. Dan itu tugas kami untuk menjaga keseimbangan tim agar tetap bisa bersaing”, ujar Pep.

Nah sobat Celeb, kalua menurut kalian siapa kira-kira pemain yang bisa direkrut Pep musim depan supaya bisa kembali pada persaingan perebutan gelat Liga Inggris musim depan? Berikan komentar kalian di bawah ya!

Populer video

Berita lainnya