Sudah Divaksin Virus Covid-19, Hotman Paris Akan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @hotmanparisofficialf

Pengacara kondang Hotman Paris bersama istrinya, Augustianne Marbun menjalani suntik vaksin Covid-19 untuk golongan lanjut usia (lansia) di RSUD Koja, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Meski sudah menjalani vaksin, Hotman mengaku akan tetap membawa semprotan disinfektan, hand sanitaizer kemana-mana, sesuai dengan apa yang dianjurkan pemerintah.

“Ada terus ini, kayak senjata, jadi kayak koboi,” ucap Hotman Paris usai divaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2).

“Walaupun sudah divaksin saya akan tetap super menjaga diri. Protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” kata Hotman Paris menambahkan.

Dengan dilakukannya vaksinasi, Hotman mengaku sedikit lega. Pasalnya selama ini dia sedikit was-was mengingat umurnya yang sudah tak muda lagi. Makanya program vaksinasi ini sudah dinanti-nantikannya sejak lama.

“Berbulan-bulan saya menunggu kesempatan ini dan begitu dengar lansia dan tidak jauh dari rumah saya. Saya langsung daftar. Saya sudah hampir 61 (tahun),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya