Mantan Personel Sarankan Nissa Sabyan Keluar Untuk Klarifikasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nissa_sabyan

Mantan personel Sabyan Gambus, Ardi akhir-akhir ini mengamati pemberitaan seputar hubungan terlarang antara Nissa dengan Ayus Sabyan. Menurutnya, pemberitaan yang arahnya sudah semakin tak jelas itu harus diklarifikasi langsung oleh Nissa.

“Nissa perlu banget klarifikasi. Karena memang yang pertama kan biar nggak berkepanjangan gitu kan, terus nggak muncul stigma-stigma yang lain,” ucap Ardi saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

“Karena netizen enggak akan berhenti, yang disayangkan adalah mulut-mulutnya itu bebas memberikan stigma. Karena kan karang yang aneh-aneh, kita sedih juga bacanya, nah itu bisa dihentikan dengan cara lekas klarifikasi,” kata Tubagus Syaifulloh alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus yang lain.

Saat masih sama-sama dalam grup Sabyan Gambus, keduanya mengaku tak melihat adanya hubungan yang spesial antara Nissa dan Ayus.

“Terakhir waktu itu kalau nggak salah ingat di acara ulang tahun ya, ulang tahunnya Nissa kami di rumahnya buka puasa bersama. Masih happy. Nggak ada tanda-tanda mereka pacaran ya, kami sudah seperti keluarga,” tutup Tebe.

Populer video

Berita lainnya