Bukan Cita Citata, Jordi Onsu Jadikan Frislly Herlind Sebagai Kekasihnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @jordionsu

Belum lama ini Jordi Onsu pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata. Sayang hubungan keduanya tak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Tak berselang lama, adik Ruben Onsu itu kembali dikabarkan tengah dekat dengan Frislly Herlind. Kali ini, Jodi memperlihatkan keseriusannya dan menyatakan cinta pada wanita yang dicintainya.

Tak tanggung-tanggung, saat mengungkapkan perasaannya, Jordi menyewa 1 gedung bioskop untuk memberikan kesan mendalam pada Frislly Herlind. Saat menyatakan perasaannya, Jordi mengaku sedikit gugup, tapi akhirnya bisa mengatasinya.

“Baru kali ini gua ke Senayan City panas keringetan karena ini. Deg-degan banget asli,” ucap Jordi saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Frislly Herlind sendiri mengaku tak menyangka kalau Jordi akhirnya menyatakan cintanya. Dia pun memiliki perasaan yang sama dan menerima cinta dari Jordi.

“Deg-degan banget pastinya langsung gemeteran. masih enggak percaya. Karena pas tadi video uncle jordi ada aku kira promoan Untould story karena tayangnya diundur kan. aku kira kaka promoin masuk kemana mana,” tutup Frislly Herlind

Populer video

Berita lainnya