5 Tips Mendapatkan Bulu Mata yang Panjang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik menjadi dambaan setiap kaum Hawa. Nyatanya tidak semua orang dikaruniai bulu mata yang panjang secara alami. Meskipun ada juga di antara mereka yang memang terlahir memiliki bulu mata panjang.

Meski menggunakan bulu mata palsu bisa menjadi solusi, ternyata ada beberapa cara untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan menambah daya tarik anda. Cobalah 5 tips berikut ini, seperti dilansir dari laman Times of India.

Oleskan minyak setiap malam

Sebelum tidur, oleskan beberapa tetes minyak seperti minyak jarak, minyak mustard atau minyak kelapa pada bulu mata anda. Oleskan minyak setiap hari dan anda akan melihatnya segera tumbuh selama periode waktu tertentu.

Gunakan petroleum jelly

Ambil beberapa petroleum jelly dan gunakan sikat maskara untuk mengoleskannya pada bulu mata anda setiap malam. Ini akan menunjukkan hasil yang hebat karena dapat membantu menumbuhkan bulu mata anda

Konsumsi Vitamin E

Sertakan suplemen vitamin E dalam makanan anda setiap hari untuk mendapatkan hasil yang cepat. Pasalnya antioksidan yang ada di dalam suplemen ini dapat meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

Cobalah teh hijau

Teh hijau tidak hanya baik untuk mendetoksifikasi tubuh, tetapi juga bagus untuk bulu mata. Yang harus anda lakukan adalah merendam beberapa daun teh hijau di dalam air selama lima belas menit. Setelah air menjadi dingin, oleskan ke bulu mata dan biarkan semalaman.

Shea butter

Shea butter dikenal dengan sifatnya sebagai pelembut rambut karena memiliki kandungan vitamin A dan vitamin E. Ia bekerja dengan sangat baik dalam meningkatkan pertumbuhan bulu mata. Ambil setengah sendok teh shea butter dan gosokkan di antara ujung jari Anda. Sekarang, oleskan ke bulu mata anda dan biarkan semalaman.

Populer video

Berita lainnya