Denim Universe, Exhibition Denim di M Bloc Space

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
(Pic by parapuan.co)

Banyak brand denim yang telah berdiri sejak puluhan tahun lalu dan masih berdiri tangguh hingga sekarang. Beradapatasi menjawab tantangan tren dari waktu ke waktu. Denim adalah salah satu kekuatan lokal yang terkadang luput dari perhatian publik.

Untuk memperingati keberadaan denim lokal di Indonesia, #Markamarie bekerja sama dengan Matahari Department Store untuk mengadakan acara Denim Universe: All About Denim & Youth Culture. Dilansir dari Viva.com, acara ini diselenggarakan di M Bloc Space di area Creative Hall dan Mini Amphitheatre pada tanggal 24-25 Februari.

Acara tersebut menampilkan berbagai macam denim dari brand terkenal hingga brand artisan, serta komunitas anak muda. Sebanyak sekitar 20 merek bergabung dalam acara ini, termasuk Nevada, Logo Jeans, DUST, AKO Jeans, Triset, EXIT, C2 Outfitters, Cardinal Girl, Chic Girl, Ultraviolet, Rilley, Scotch & Co, serta brand artisan/desainer seperti Saparo, Estivate, Joza Clothing, Studio Ikaten, Rework by Wiralagabae, Saat Senggang, Denim Baggz, dan Koolastuffa. Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi #Markamarie sebagai penyelenggara, yang biasanya fokus pada segmen Modest Fashion.

Pameran Denim Universe memberikan edukasi public tentang denim, melalui highlight menghadirkan booth komunitas artists yang menampilkan berbagai karya painting artists, mural, graffiti di atas denim. Selain itu berbagai talkshow juga turut dihadirkan sebagai ruang diskusi bersama beberapa di antaranya adalah Brand Talk with EXIT, Chit-Chat with Nevada, Women Empowered with Jeans with LOGO Jeans, Sustainable & Ethical Fashion Talk, Community Talk dan Live Mural & Graffiti with Artists.

Populer video

Berita lainnya