Ini Alasan Teuku Ryan Pinta Agar Gugatan Cerai Ria Ricis Diperbaiki

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @riaricis1795

Teuku Ryan hingga saat ini masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Sayangnya, pada sidang perceraiannya kali ini, ayah satu anak itu absen karena urusan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Iya, sampai dengan detik ini tidak ada perubahan sikap sama sekali. Intinya dia harus menjalani kehidupan melakukan pekerjaan pekerjaan dia,” ucap Dedy Rizal, kuasa hukum Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024).

“Dan untuk urusan di pengadilan Ryan sudah amanahkan kepada kami, untuk menyelesaikan dengan sebaik-baiknya apapun hasilnya,” Dedy Rizal Armidi menambahkan.

Persidangan kali ini hanya menganggendakan perbaikan gugatan yang dilayangkan Ria Ricis. Perbaikan isi gugatan itu justru akan memudahkan pihaknya untuk dapat menjawab gugatan tersebut.

“Itu hak mereka, saya tidak ada berkepentingan untuk bicara. Saya sampaikan sekali lagi, apapun intinya, perbaikan kah, tambahan kah, karena itu memudahkan kami juga untuk bisa menjawab dengan proposional,” jelas Dedy.

Kalau sudah benar, pihaknya dikatakan Dedy akan dapat menjawab gugatan dengan lebih sinkron, karena diketahui dengan pasti persoalan yang dipermasalahkan.

“Artinya jangan sampe kami memberikan jawaban ngambang dan akhhirnya nggak sinkron, enggak ketemu apa persoalan yang mendasar,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya