Healsio Automatic Cookware Mempermudah Memasak di Dapur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
HEALSIO AUTOMATIC COOKWARE (FOTO: Website SHARP Indonesia)

Celebrithink.com – Ibu – ibu sudah tidak perlu repot lagi saat memasak di dapur, produk keluaran SHARP terbaru ini akan mempermudah dalam memasak, karena hanya dengan sentuhan sudah dapat memasak menu yang diinginkan oleh Ibu-ibu di rumah.

SHARP mengeluarkan HEALSIO AUTOMATIC COOKWARE sebuah produk peralatan memasak yang telah di program untuk 114 menu masakan Indonesia dan manca negara dengan proses pengadukan otomatis sesuai dengan masakan yang diolah.

Luar biasa inovasi yang di berikan SHARP, selain itu proses memasak yang dilakukan oleh HEALSIO AUTOMATIC COOKWARE menjaga sirkulasi uap dari bahan masakan sehingga kandungan nutrisi tidak keluar dan tetap terjaga, serta dapat mengolah bahan masakan tanpa tambahan air, yang mana masakan yang tersaji adalah makan yang nutrisinya tetap terjaga tentunya sehat untuk dikonsumsi oleh anggota keluarga di rumah.

Semoga Inovasi yang diberikan SHARP di HEALSIO AUTOMATIC COOKWARE bisa menjadi pilihan utama Ibu-ibu di rumah sehingga mempermudah dalam menyajikan makanan sehat di rumah, selamat mencoba.

Populer video

Berita lainnya