Slow Juicer EJ-C20Y-RD Dari SHARP Untuk Hidup Sehat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
SLOW JUICER EJ-C20Y-RD (FOTO: Website SHARP Indonesia)

Celebrithink.com – Bagi anda yang menyukai hidup sehat, SHARP kembali hadir dengan Inovasi terbarunya di Slow Juicer EJ-C20Y-RD, sebuah Slow Juicer yang dapat memproses bahan – bahan yang hendak anda jadikan jus sehat hingga ke sari-sarinya bahan tersebut dengan sempurna.

SHARP Slow Juicer EJ-C20Y-RD menggunakan teknologi screw pressing mode sebuah teknologi yang memungkinkan untuk mengolah bahan-bahan dengan tetap menjaga nutrisi hingga enzim tetap terjaga karena menggunakan teknologi pisau dan penggiling terbaru yang dimiliki oleh SHARP Slow juicer EJ-C20Y-RD.

Untuk desain tentu saja SHARP EJ-C20Y-RD memiliki desain yang ergonomis, desain yang memungkinkan kita dengan mudah membersihkannya sehingga menghemat waktu saat kita ingin membuat banyak minuman sehat dari bahan yang berbeda.

SHARP Slow Juicer EJ-C20Y-RD juga memiliki kapasitas yang cukup besar sekitar 800ml selain itu Slow juicer ini sangat hemat listrik dikelasnya karena hanya beroperasi dengan daya listrik sebesar 150 Watt.

Kelebihan – kelebihan inilah yang membuat anda yang menyukai minuman sehat bisa mendapatkan nutrisi dan enzim terbaik dari buah atau sayuran yang diolah oleh SHARP Slow Juicer EJ-C20Y-RD, selamat mencoba, salam sehat.

Populer video

Berita lainnya