Bikin Bangga! 3Second Memantapkan Eksistensi Brand Fashion Indonesia di Mata Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
3Second
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Brand fashion 3Second memantapkan diri untuk menembus pasar global dan melanjutkan eksistensi brand fashion Indonesia di mata dunia. Salah satunya dengan ambil bagian dalam event Agenda Show, yang diselenggarakan pada 9 dan 10 Agustus 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sekadar informasi, Agenda Show adalah salah satu pameran fashion bergenre streetwear yang sudah ada sejak tahun 2003. Event ini menjadi tempat berkumpulnya para buyer, pelaku usaha, investor, distributor, serta media dari manca negara untuk membangun kerjasama dan bisnis.

3Second memang bukan brand Indonesia pertama yang berpartisipasi dalam event tersebut. Namun tetap saja hal ini sangat membanggakan, mengingat Agenda Show yang merupakan salah satu kiblat fashion streetwear dunia, bisa menunjukkan eksistensi Indonesia di industri fashion dunia.

“Tentunya kami dari 3Second merasa bangga sekali bisa hadir di Agenda Show tahun 2022, karena ini ajang internasional. Kita bisa melanjutkan eksistensi brand-brand Indonesia yang selalu hadir di Agenda Show. Tahun ini kami yang mewakili Indonesia di ajang internasional,” ungkap Hendri Sase selaku Manager of Promotion 3Second dalam keterangan tertulisnya.

3Second dalam event Agenda Show 2022, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam event Agenda Show 2022, 3Second menghadirkan koleksi-koleksi spesialnya. Menyesuaikan kultur Amerika yang lekat dengan street style, brand yang lahir sejak tahun 2001 ini menggandeng ilustrator muda yang sedang naik daun, Muchlis Fachri atau Muklay.

“Mereka fashionnya kan berbeda, dengan ekspresi yang bebas kayak skateboard, grafiti, tentunya kami mencari teman-teman seniman yang cocok dengan scene di Amerika. Ketemu lah Muklay. Memang Muklay sekarang seorang visual artist yang sedang tren dan ini menjadi pilihan kita untuk kolaborasi di Amerika,” jelas Hendri Sase.

Keterlibatan 3Second di Agenda Show 2022 pun menuai apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya komika Panji Pragiwaksono yang menilai langkah 3Second ini dapat membangkitkan mimpi anak muda di Indonesia.

“Dengan 3Second ini hadir, harapannya Agenda Show menjadi platform yang membantu 3second bisa dipasarkan di berbagai negara. Ketika 3Second mendunia, dia bisa membangkitkan mimpi anak muda di Indonesia untuk mendunia,” kata Pandji Pragiwaksono di video berjudul From Local to Global yang diunggah di YouTube Channel pribadinya.

Populer video

Berita lainnya