Olla Ramlan Merasa Ditusuk Dari Belakang Oleh Nindy Ayunda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ollaramlanaufar

Perseturuan antara presenter Olla Ramlan dengan Nindy Ayunda hingga kini masih belum sampai ke arah perdamaian. Padahal keduanya sudah lama menjalin persahabatan.

Keretakan hubungan persahabatan keduanya dimulai saat istri Aufar Hutapea mencak-mencak di media sosial soal seseorang yang menusuknya dari belakang.

Belakangan, terungkap kalau orang tersebut adalah Nindy Ayunda dan kemarahannya Olla Ramlan terkait sebuah rekaman yang diterimanya. Dalam rekaman itu, orang yang berbicara adalah Nindy Ayunda dan dia menuduh kalau Olla Ramlan sudah berselingkuh dari sang suami.

Dari kejadian itu, Nindy Ayunda hingga kini masih belum ada itikad untuk menjelaskan masalah itu pada Olla Ramlan.

“Belum, belum ada apa-apa, belum ada yang something special, semuanga sama aja kayak kemarin,” ucapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

Meski begitu, Olla Ramlan sepertinya masih sakit hati atas ucapan Nindy Ayunda dalam rekaman itu. Namun, dia sudah tak mau ambil pusing dengan hal itu.

“Biasa aja sih aku mah orangnya, ada yang ngomong dari belakang, ada yang nususk dari belakang, biasa aja, normal aja. Kalian aja nih dari tadi ngejar-ngejar padahal santai aja gak ada-apa apa,” katanya.

“Kalian nih sudah berteman lama terus temen kalian ngomongin kalian dan halnya yang gak benar lagi, gimana perasaannya? Udah itu aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya