Ingin Anaknya Diakui, Wanita Berinisial W Akhirnya Menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Gugatan perdata resmi dilayangkan wanita berinisial W terhadap artis Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tanggerang. Hal tersebut menyusul lantaran somasi yang sudah dilayangkan tak mendapat respon.

“Pada akhirnya hari ini Selasa tanggal 29 Juni selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dalam bentuk pertanggung jawaban perdata setelah sebelumnya kita menganalisa kasus ini, melakukan diagnosa hukum secara mendalam terhadap klien kami dengan inisial W sehubungan dengan perkara yang sedang dihadapi oleh lawan kita sebagai tergugat, yakni Rezky Aditya,” kata Anwar kuasa hukum W.

Gugatan tersebut tentunya untuk kepentingan anak W agar diakui oleh ayahnya sendiri, yakni suami dari Citra Kirana.

“Pastinya ini tidak lain yang kita inginkan melalui peradilan ini hanyalah tentang pengakuan anak dan pertanggungjawaban,” ujarnya.

“Karena bagaimana pun kan ini berdasarkan fakta-fakta maupun bukti-bukti dari keterangan klien kami ini perihal soal nyawa manusia. Jadi ini tentang anak,” kata dia lagi.

Wanita berinisial W itu berharap agar anaknya diakui hingga akhirnya Rezky Aditya bertanggung jawab menafkahi darah dagingnya yang kini sudah berusia 8 tahun.

“Ini yang kita harus perhatikan. Sehingga kita juga besar harapan kepada Yang Mulia majelis halim nantinya,” pungkasya.

Seperti diberitakan, wanita berinisial W mengaku memiliki hubungan dengan Rezky Aditya dimasa lampau. Keduanya tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan, hingga akhirnya W mengandung dan melahirkan anak yang diduga darah daging Rezky Aditya.

Populer video

Berita lainnya