Atta Halilintar Belikan Mobil Mewah Sebagai Kado Ulang Tahun Ameena yang Ke-2

Foto: Instagram @attahalilintar

Anak sulung pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun pada Kamis, 22 Februari 2024. Sebagai bentuk rasa kasih sayangnya, Atta dan Aurel memberikan kado mobil mewah dengan tipe MPV merek Hyundai Staria.

Baik Atta maupun Aurel mempunyai alasan tersendiri kenapa memberikan kado mobil mewah itu pada sang anak. Keduanya yakin nantinya bisa bermanfaat untuk Ameena dalam menjalani segala aktivitasnya saat sudah masuk sekolah.

“Karena permintaan mamanya juga, mamanya kerja aku keeja nah mobil yang gede gitu anak-anak butuh karena udah mulai sekolah,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024) malam.

“Mamanya kan masukin sekolah kan jadi alhamdulillah 20 tahun ke depan engga usah beli lagi buat sampai dia sekolah sampai kapan lah,” kata Atta Halilintar menambahkan.

Selain itu, mobil tersebut dibeli khusus untuk antar jemput Ameena dalam menjalani aktivitasnya. Tentu agar tidak mengganggu aktivitas kedua orangtuanya yang sibuk bekerja.

“Ya engga (mewah) sih ini semogq bermanfaat buat Ameenanya dan sesuai yang dia butuhkan juga, bagaimana pun bapak ibunya kerjanya mobile banget gitu ya jarang di rumah doang,” ungkap Atta Halilintar.

“Jadi ya mudah-mudahan dengan punya ini jadwalnya engga keganggu, alhamdulillah lagi ada rejekinya,” pungkas Atta Halilintar.

Populer video

Berita lainnya