Vincent Rompies Buka Suara soal Kasus Dugaan Bullying yang Dilakukan Anaknya, Ingin Selesai Secara Kekeluargaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @vincentrompies

Presenter Vincent Rompies akhirnya buka suara soal dugaan keterlibatan anaknya, Legolas Rompies dalam kasus bullying siswa di Binus School Serpong.

“Iya pertama-tama saya sangat berempati atas peristiwa yang terjadi saat ini,” ucap Vincent Rompies usai menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/2/2024).

“Harapannya semoga tidak ada lagi peristiwa atau kejadian yang seperti ini di masa mendatang baik di lingkungan sekolah atau terdekat semoga tidak ada lagi,” katanya melanjutkan.

Sayangnya, Vincent tidak mau bicara soal apa saja yang ditanyakan penyidik dalam pemeriksaannya. Sahabat Desta Mahendra itu hanya menyebut kalau pemeriksaan berjalan lancar.

“(Dari) Jam 11 siang. Pertanyaannya saya gak ingat. Tapi Alhamdulillah lancar semua sudah berjalan, tadi juga lancar semua pak polisi baik semua,” jelas Vincent.

Dalam kesempatan itu, Vincent mengapresiasi kerja sama dan kinerja pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan dalam menangani kasus bullying ini.

“Sangat kooperatif dan kinerjanya saya apresiasi polisi polres Tangsel ini, insya Allah berjalan lancar,” aku Vincent.

Sebagai warga negara yang baik, Vincent berharap agar bisa menemukan penyelesaian yang baik dalam kasus ini. Tentu masalah tersebut bisa diselesaikan secara damai.

“Yang penting kekeluargaan, ya semoga menemukan titik terang. Berdamai dan berdiskusi, semua bisa kembali normal lagi,” pungkas Vincent Rompies.

Populer video

Berita lainnya