Hadirkan 4 klinik terbaik, Ibu Carla Siap Merawat Kulit Anda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – Di usiannya yang sudah menginjak 74 tahun, Ibu Carla masih terus menunjukkan terus perhatiannya di dunia kecantikan, terutama perawatan kulit bagi wanita. Hingga kini, Ibu Carla turun tangan mengurus Carla Skin Clinic, yang kini sudah memiliki 4 cabang di berbagai kota.

Tak hanya passion, Ibu Carla menganggap pekerjaannya di dunia kecantikan adalah hobi. Selain kepuasan batin, ia mengaku dapat menebarkan berkah lewat ilmu yang dimiliknya.

“Bagi saya bekerja itu sudah jadi hobi. Tidak sekedar mencari uang. Kita dapat berkah, kita tebarkan berkah. Jadi pulang malam juga enjoy,” kata Ibu Carla, di klinik barunya, di Jalan Scientia Blvd, Summarecon, Serpong, Tangerang.

Mengulas balik kiprah di dunia kecantikan, Ibu Carla membuka klinik pertama setelah menyelesaikan sekolah kecantikan di Jerman. Kebetulan Ibu Carla belajar khusus tentang Produk dan treatment kulit. Saat itu klinik kecantikan belum banyak seperti sekarang.

“Dulu yang datang hanya perempuan yang sudah matang. Seturut perjalanan waktu, pelanggannya sudah merambah ke kalangan lebih muda bahkan para remaja,” kata Ibu Carla.

Ibu Carla baru saja meresmikan cabang baru klinik keempatnya, di Serpong yang beralamat di Summarecon Serpong, Jl. Scientia Blvd Barat No.T 15, Medang, Kec. Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Seperti cabang Carla Skin Clinic yang lain, di cabang baru ini juga fokus mengatasi permasalahan kulit.

Ibu Carla menjelaskan, kliniknya fokus untuk mengatasi problem kecantikan di bagian kulit. Di samping mengutamakan pelayanan yang maksimal, dokter-dokter yang menangani juga sudah berpengalaman demi memberikan kepuasan pelanggan.

Berbeda dari klinik kebanyakan, Ibu Carla mengimpor produk kecantikan dari Spanyol, yang sudah teruji secara klinis. Ibu Carla tidak memproduksi kosmetik sendiri.

Dokter Valdila Arcie Gayatri, CIMI (dr. Aya)

Dokter-dokter di Carla Klinik mempunyai pengetahuan dan ilmu yang mumpuni dalam penanganan masalah Kesehatan kulit Perempuan. Semisal dokter Valdila Arcie Gayatri, yang mengatakan pentingnya memilih klinik kecantikan yang baik.

“Sangat penting memilih skin clinic yang tepat dengan dokter yang kompeten dan berpengalaman agar treatment yang dilakukan aman, nyaman, serta sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing individu,” terang Dokter Valdila Arcie Gayatri (CIMI).

Dokter Ria Anita

“Kulit kusam bisa disebabkan karena berbagai faktor diantaranya paparan sinar matahari, polusi, pola makan dan pola tidur yang tidak sehat, bisa karena sel-sel kulit mati yang menumpuk dan karena kulit yang dehidrasi. Carla skin clinic menyediakan treatment yang holistic untuk perawatan kulit kusam dimulai dari facial, laser dan skin booster.  Kombinasi treatment yang tepat dapat membuat kulit lebih cerah, segar, dan lembab”, tambah Dokter Ria Anita.

Dokter Agnesamy

“Hampir 80% remaja memiliki problem yang sama “Jerawat, kulit berminyak dan kusam”, treatment yang direkomendasikan selain penggunaan skincare sebagai home treatment dapat juga dilakukan treatment di Klinik, yang tentunya terfokus dengan problem yang ada, bisa dimulai dengan facial acne, microdermabrasi, chemical peeling maupun dapat dikombinasikan dengan IPL ( Intense Pulse Light ) dan treatment lainnya. Oleh karena itu ada baiknya merawat skin kita dari dini, agar kesehatan kulit tetap terjaga, terbebas  dari masalah kulit dan tentunya membuat kita lebih percaya diri”, ujar Dokter Agnes menambahkan.

Dokter FannyRustandi,M.Biomed(AAM)

Sementara itu dokter Fanny Rustandi, M.Biomed (AAM) menerangkan penting untuk merawat kulit sejak dini. Apalagi, kulit merupakan organ terluar tubuh, yang memberikan perlindungan untuk organ internal tubuh dengan berjuang melawan polutan, sinar UV, dan mikroorganisme penyebab penyakit.

“Dengan merawat kulit sejak dini, anda bisa terhindar dari penuaan dini. Percayakan kesehatan kulit anda pada Carla Skin Clinic,” kata dokter Fanny.

Populer video

Berita lainnya