Mendiang Dante Lihat Langsung saat Angger Dimas Lakukan Penganiayaan pada Tamara Tyasmara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @tamaratyasmara

Pada 2023 lalu, rupanya Tamara Tyasmara sempat melaporkan mantan suaminya, Angger Dimas ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat. Ibu satu anak itu membuat laporan terkait dugaan penganiayaan.

“Itu benar, tapi udah lama sekali itu 2021. Itu lapornya udah lama, sekarang fokusnya untuk Dante aja dulu,” ucap Tamara saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2024).

“Sempet laporkan dan lapornya udah lama sekali. Itu lapornya aku inget itu visumnya tahun 2021, lapornya November 2023 lanjut lapornya. Awalnya udah lapor juga 2021,” Tamara menambahkan.

Diketahui, kejadian penganiayaan terjadi pada 14 Februari 2021, saat Tamara dan Angger Dimas merayakan ulangtahun Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, anak mereka.

Saat itu Angget Dimas yang sudah bukan lagi suaminya datang untuk ikut merayakan ulang tahun anaknya, Dante. Sayangnya, ada cekcok dan adu mulut hingga berujung pemukulan yang dilakukan Angger Dimas.

Tamara mengatakan, dalam kejadian penganiayaan di salah satu hotel di kawasan Menteng itu, mendiang anaknya, Dante melihat secara langsung perbuatan yang dilakukan Angger Dimas.

“Dante ada disitu tetapi Dante gak kena. Cuma lihat,” kata Tamara.

Tapi, Tamara saat ini tidak mau lagi membahas masalah tersebut. Ia untuk saat ini ingin mengawal kasus kematian anaknya yang diduga ditenggelamkan mantan kekasihnya, Yudha Arfandi saat sedang berenang.

“Sekarang fokusnya untuk Dante aja, jadi gak mau bahas masalah rumah tangga yang lalu karena udah lama banget 2021,” Tamara menutup.

Populer video

Berita lainnya