Denada Habiskan 150 juta Buat Biaya Operasi Kecantikan: itu Tentunya Adalah Salah Satu Hal Yang Harus Diperhatikan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @denadaindonesia

Penyanyi Denada mengungkap soal biaya yang dihabiskan untuk melakukan prosedur operasi lower face lift untuk meremajakan wajahnya. Uang yang digelontorkan Denada rupanya hingga mencapai ratusan juta buat melakukan prosedur tersebut di Korea Selatan.

“Buat biaya operasi seluruhnya, dalam arti kata operasi dan perawatan pasca operasi itu USD 9.000, Rp 150 juta,” ucap Denada saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Alasan Denada mau melakukan operasi tersebut tentu saja agar bisa terus terlihat cantik dan menghilangkan penuaan yang mulai muncul. Selain itu, Denada paham betul kalau perkerjaannya di dunia hiburan menuntutnya agar tetap terlihat cantik.

“Saat kita sudah mulai bertambah usianya, pasti ada di dalam tubuh dan fisik kita yang berubah. Kulit yang tambah kerutan, udah turun, apalagi kulit wajah,” kata Denada.

“Sebagai orang yang ada dunia entertainment yang berhadapannya dengan kamera-kamera dan dengan video segala macam, itu tentunya adalah salah satu hal yang harus diperhatikan,” Denada meneruskan.

Untuk kenapa memilih prosedur lower face lift, karena Denada memiliki rasa takut kalau mengambil prosedur yang lain. Walau begitu, alasan memilih prosedur itu karena memiliki efek jangka panjang.

“Aku memutuskan operasi plastik, lower face lift, karena aku penakut sebenarnya. Jadi, aku memilih satu prosedur yang aku lakukan, tapi untuk jangka panjang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya