Akui tak Buka Medsos 2 Minggu, Vincent Rompies Anaknya Dibela

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @vincentrompies

Anak Vincent Rompies, Farrel Legolas tengah menjadi rupanya mendapat pembelaan dari para netizen di media sosial. Hal tersebut terkait soal dugaan keterlibatan Farrel dalam kasus bullying siswa di Binus School Serpong.

Walau begitu, tidak sedikit juga hujatan yang dialamatkan pada anak dari Vincent itu. Soal sang anak yang dibela oleh netizen karena kabar yang beredar bahwa korban pernah bermasalah di sekolah, Vincent mengaku tak tahu menahu.

“Saya enggak tau saya enggak buka sosial media dua Minggu,” ucap Vincent Rompies usai menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/4/2024).

“Saya tidak perduli apapun, yang saya pedulikan masalah ini cepat selesai,” Vincent Rompies menambahkan.

Di luar itu, Vincent menghaturkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan agar permasalahan anaknya cepat selesai.

“Makasih buat semua yang sudah mendoakan,” katanya.

Saat ini, Vincent terus membuka pintu komunikasi dengan keluarga korban. Sehingga, permasalahan bisa diselesaikan secara baik-baik.

“Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor agar masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik,” jelas Vincent.

“Yang penting kekeluargaan, ya semoga menemukan titik terang, berdamai dan berdiskusi, semua bisa kembali normal lagi,” pungkas Vincent.

Populer video

Berita lainnya