Cerita Erika Carlina Nyaris jadi Korban Pemerkosaan, Dielus Paha – Minta Cium

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @eri.carl

Artis Erika Carlina mengaku pernah punya pengalaman pahit saat nyaris jadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh sopir taksi online. Kejadian itu dialami Erika di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2019 silam.

Erika sendiri awalnya tak mau menceritakan kisahnya itu guna menghindari anggapan miring. Namun, ia akhirnya memutuskan membagikannya ke sosial media sebagai pelajaran agar wanita di luar sana tidak mengalami hal sama.

“Gue kasih cerita pengalaman gue, jangan sampai kalian alami hal yang sama. Bukan gua bangga mabok-mabokan, engga lah,” ucap Erika Carlina di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

“Justru buat semua cewek, hati-hati yang keluar malam sendirian. Jangan pulang naik kendaraan umum. Minta antar sama orang yang kalian percaya kayak teman atau siapa. Jangan sampai kasus yang aku alami kamu alami juga,” kata Erika menambahkan.

Erika lalu menceritakan awal mula kejadian yang menyebabkannya hampir jadi korban pemerkosaan. Kala itu, Erika memutuskan pulang lebih awal saat sedang berkumpul bersama teman-temannya.

“Itu aku pulang jam 1 malem, cuma teman teman aku belum mau pulang. Aku minta anterin teman, cuma mereka engga mau dan akhirnya dipesenin lah taksi online,” aku Erika.

Saat pergi kemana-mana, biasanya Erika selalu menunggangi mobil pribadi ataupun menggunakan sopir. Namun, karna satu dan lain hal, ia terpaksa menggunakan jasa taksi online pada malam itu.

“Aku duduk di seat belakang dan aku minta ke supirnya kalau udah sampe dibangunin. Aku enggak pakai bikini kok, baju lengan panjang dan celana pendek. Jadi aku tidur terus dibangunin sama supirnya, ‘mbak udah sampe’. Dibanguninnya tepok-tepok kaki lah. Aku bangun eh tidur lagi,” ungkap Erika.

Sang sopir kembali membangunkannya, namun kali ini sambil mengelus bagian paha Erika. Saat bangun, ia kaget dan saat melihat sekelilingnya gelap gulita.

“Terus dibangunin, tapi dibanguninnya ngelus-ngelus paha gitu. Terus dia nanya, ‘mbak boleh enggak kalau saya cium mbak?’. Pas aku bangun lihat sekeliling udah gelap, kanan kiri sawah,” jelas Erika.

Meski takut, Erika tetap berusaha tenang dan memberanikan diri berbicara pada sang sopir. Erika mengatakan kalau mau dicium asalkan dilakukan di hotel.

“Kenapa ngajak ke hotel, di sana kan ada security dan receptionis. Artinya aku bisa minta tolong. Kenapa aku ajak ke hotel, karena laki-laki mana yang nolak sih dalam keadaan dan kondisi seperti itu. Kucing dikasih ikan ya disergap aja,”
kata Erika.

Setelah sampai di hotel, Erika turun dan meminta tolong pada satpam yang sedang bertugas. Erika akhirnya bisa bernafas lega karena bisa lepas dari percobaan tindak pemerkosaan itu.

“Sebenarnya cerita fullnya lebih kacau. Cuma kalau dijelasin takut dibilang bangga banggain ini kasus. Ya pesannya hati-hati aja lah buat teman teman, jadikan kasus aku pembelajaran lah,” tutup Erika Carlina.

Populer video

Berita lainnya