5 Alasan Pasangan Bahagia Jarang Posting Kebersamaannya di Medsos

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Pernahkah anda pernah merasa iri melihat foto atau video sepasangan kekasih yang muncul di beranda media sosial anda. Mungkin terlihat romantis, Tapi pada kenyataannya, bisa jadi pasangan itu sedang bertengkar.

Banyak alasan mengapa sepasang kekasih enggan mengumbar kebahagiaan mereka di media sosial. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini beberapa kemungkinan mengapa pasangan bahagia jarang memposting kehidupan mereka di media sosial.

Tidak perlu meyakinkan orang lain

Dengan mengeposkan foto anda dengan pasangan secara terus-menerus di media sosial, bisa menjadi pertanda anda mencoba meyakinkan para follower tentang kisah cinta anda yang indah. Sebenarnya, anda tidak perlu membuktikan kepada orang lain mengapa anda dan pasangan begitu bahagia. Pasangan yang bahagia dan jujur ​​tidak perlu meyakinkan orang lain tentang hubungan mereka.

Mereka tidak narsis

Sudah bisa dipastikan orang yang terlalu sering memposting keseluruhan hidupnya di media sosial adalah orang yang narsis. Mereka selalu mencari pujian dan validasi dari dunia online, karena tidak memiliki banyak orang yang mendukung dalam kehidupan nyata. Sementara pasangan yang bahagia tidak perlu memposting kebersamaan mereka secara terus menerus.

Mereka hidup di masa sekarang

Mungkin anda jarang melihat foto perjalanan pasangan yang sukses menjalani suatu hubungan, membanjiri feed media sosial anda. Biasanya mereka hanya memposting di momen-momen tertentu saja. Sebab, mereka merasa tidak perlu memberi tahu orang lain tentang kebahagiaan yang mereka alami. Mereka lebih suka menikmatinya tanpa harus mempostingnya, seperti di mana mereka makan atau di mana mereka berada.

Mereka merasa nyaman

Dunia media sosial adalah sebuah kompetisi. Orang-orang selalu berusaha menggambarkan diri mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun biasanya itu berbanding terbaling dengan kehidupan aslinya. Media sosial telah memaksa kita untuk menjadi tidak aman dan tidak bahagia dengan apa yang dimiliki. Karenanya, pasangan yang puas tidak pernah ingin terekspos untuk dibandingkan dengan orang lain.

Mereka tidak bergantung pada medsos

Kunci utama pasangan yang bahagia dalam menjalani suatu hubungan adalah kejujuran. Tidak harus bergantung pada orang lain untuk menciptakan kebahagiaan. Pasangan seperti itu biasanya tidak akan membuang waktu atau mengandalkan media sosial untuk terlihat bahagia. Tidak perlu menyombongkan diri, membuat orang lain cemburu, atau membuktikan apa pun kepada orang lain.

Populer video

Berita lainnya