Stefan William Bantah Tudingan Terlantarkan Anak, Celine Evangelista Sebut Dirinya Yang Selalu Ada Buat Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @celine_evangelista

Artis Stefan William beberapa waktu lalu bicara di kanal Youtube Yan Saragih soal tudingan kalau sudah menelantarkan Lucio Otthild William, anaknya. Dengan tegas Stefan membantah hal tersebut dan mengatakan tetap menjalin komunikasi dengan anak meski mereka hidup terpisah.

Celine Evangelista saat ditanyakan hal tersebut enggan menanggapi penyataan dari mantan suaminya itu. Kendati begitu, Celine malah berharap omongan Stefen benar-benar jadi kenyataan.

“Intinya kalau misalnya, katanya menjadi orang tua yang baik, aku aminin saja,” ucap Celine Evangelista saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023).

“Cuma yang pasti aku tau, yang selalu ada buat anak-anak itu aku. Saat mereka lagi graduation, sakit, sehari-harinya, makannya, aku yang selalu ada,” kata Celine menambahkan.

foto: ig: celine_evangelista

Apapun yang dikatakan Stefen soal anak mereka, wanita berusia 31 tahun itu tak mau ambil pusing. Ia yakin jika masyarakat pintar dan bisa menilai sendiri.

“Ya aku enggak mau ngomong, netizen juga bisa menilai. Doakan saja,” ungkap Celine.

Selain itu, Celine membantah pernytaaan Stefan yang mengaku berusaha selalu ada untuk buah hatinya. Padahal kenyataannya tak seperti itu.

“Ya baru kemarin ketemu anaknya. Kalau kemarin diupdate, ya baru kemarin ketemu,” tutup Celine.

Populer video

Berita lainnya